Arsip Berita

Pisah Sambut KPTA Kalimantan Selatan

Selasa, 29 Januari 2019. Bertempat di Gedung Mahligai Banjarmasin, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim dan Pegawai PA Banjarmasin menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. digantikan dengan Drs H Sarif Usman, S.H., M.H.

Hadir dalam acara ini Forkompinda Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Gubernur H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H., Sekda Provinsi Kal-Sel, para Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris pengadilan Agama se-wilayah PTA Kalimantan Selatan, para pensiunan Hakim dan pegawai PTA Kalimantan Selatan dan tamu undangan lainnya. Acara juga diisi dengan paduan suara yang dibawakan oleh Ketua Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan.

IMG-20190130-WA0011.jpg

Pejabat lama Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di PTA Kal-Sel, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemprov Kal-Sel dan stakeholder lainnya atas kerjasamanya selama ini sehingga dapat memperlancar tugasnya selama menjabat di Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kal-Sel, serta mohon pamit dan do’a restu untuk keluarga Kalimantan Selatan.

Sementara Ketua PTA Kal-Sel yang baru, Drs H Sarif Usman, S.H., M.H. mengatakan akan meneruskan program yang lalu, terutama menyelesaikan pembangunan gedung perkantoran dan semoga dapat menjalan tugas dan bekerjasama dengan baik.

IMG-20190130-WA0000.jpg

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, mengatakan KPTA Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. selama dua tahun lebih telah bertugas cukup banyak sumbangsihnya buat Kalimantan Selatan, Insya Allah saya akan siap membantu sisa pembangunan dan akan melakukan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalsel yang baru," ujar Sahbirin.

Selamat jalan dan sukses bapak Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum. ditempat yang baru, terima kasih atas pengabdiannya kepada Pengadilan Tinggi Agama Kal-Sel dan selamat datang bapak Drs H Sarif Usman, S.H., M.H. di Pengadilan Tinggi Agama Kal-Sel.