407 KETUA PA BANJARMASIN PAMITAN KE WALIKOTA.HTML

Arsip Berita

Ketua PA Banjarmasin Pamitan ke Walikota

Berakhirnya masa tugas Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, yang akan diserahterimakan pada tanggal 21 Mei 2019 dalam suatu upacara di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Sehubungan dengan hal tersebut Ketua Banjarmasin Dr. H. Murtadlo, SH., MH, berpamitan dengan Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, M.Si. pada hari Rabu, 15 Mei 2019 bertempat di kantor Walikota Banjarmasin.

IMG-20190515-WA0026.jpg

Ketua PA Banjarmasin memohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan dan menyampaikan rasa hormat serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di Banjarmasin sejak tanggal 26 September – 21 Mei 2019. Ketua juga menyerahkan konsep kerjasama untuk program itsbat nikah terpadu.


Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr. H. Murtadlo, SH., MH, yang sudah 2,5 tahun lebih bertugas di Kota Banjarmasin dan terjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dan tetap berlanjut lebih baik walaupun dengan kepemimpinan ketua yang baru di PA Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Dr. H. Murtadlo, SH., MH, akan menempati tempat tugas yang baru dengan jabatan yang baru yaitu sebagai hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Palu.