594 KETUA PA BANJARMASIN LANTIK WAKIL KETUA, HAKIM PANITERA PENGGANTI DAN PENGANTAR ALIH TUGAS SERTA PELEPASAN PURNABAKTI PP PA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Ketua PA Banjarmasin Lantik Wakil Ketua, Hakim & Panitera Pengganti dan Pengantar Alih Tugas serta Pelepasan Purnabakti PP PA Banjarmasin

Senin, 09 Maret 2020. Bertempat di aula Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Nana Supiana, M.H. yang sebelumnya adalah Ketua PA Amuntai, satu orang hakim H. Abdurrahman, S.Ag., M.H. yang sebelumnya adalah Ketua PA Mesuji dan dua orang Panitera Pengganti Drs. Ilmi yang sebelumnya adalah Wakil Panitera PA Batulicin dan Hj. Nurhasanah, S.Ag. yang sebelumnya adalah Wakil Panitera PA Marabahan.

IMG_20200309_141418.jpg

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI dan pembacaan SK Ketua Mahkamah Agung. Kemudian, Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Pengganti dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H.

IMG_20200309_142204.jpg

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H.dalam sambutannya mengucapkan selamat datang  kepada Wakil Ketua, hakim dan panitera pengganti yang sudah dilantik telah menjadi bagian dari Pengadilan Agama Banjarmasin dan berharap, agar Wakil Ketua, hakim dan penitera pengganti dapat memberikan ilmu pengetahuannya kepada Pengadilan Agama Banjarmasin dan masyarakat Kota Banjarmasin, serta dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin,  senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang Agung.

Dalam sambutannya bapak ketua Pengadilan Agama Banjarmasin menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik sampai waktunya tiba masa berakhir jabatan seperti Ibu Hj. Samaratul Janiah, S.H., Ibu Hj. Rohaniah, S.H. dan untuk Bapak Badaruddin, S.H.I. semoga dapat menjalankan tugasnya ditempat yang baru dengan lebih baik lagi.

IMG_20200309_154957.jpg

IMG_20200309_144502.jpg