597 RAPAT DINAS PERTAMA KETUA PA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Rapat Dinas Pertama Ketua PA Banjarmasin

Kamis, 12 Maret 2020. Pukul 13.30 - 15.30 WITA bertempat di aula PA Banjarmasin, setelah dilantik pada tanggal 6 Maret 2020 Ketua PA Banjarmasin Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Drs. H. Nana Supiana, M. H., Panitera H. Abang Muhammad Hasbi, S.H. dan Sekretaris Drs. Abdul Mujib serta dihadiri para Pejabat Fungsional dan Struktural serta pegawai PA Banjarmasin melaksanakan rapat dinas.

20200312_140657.jpg

Rapat dibuka oleh Panitera PA Banjarmasin dan sekaligus menyampaikan sosialisasi penandatanganan elektronik yang akan menghasil barcode khusus untuk perkara e-court. Tanda tangan elektronik dapat ditandatangani oleh Panitera apabila majelis hakim telah memverifikasi perkara. 

Kemudian Ketua menyampaikan apa saja yang akan dibahas dalam rapat kali ini yaitu mengenai penerapan budaya bersih dan sehat, percepatan penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Banjarmasin dan persiapan pelaksanaan Zona Intgeritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk itu diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja sama untuk peningkatan kualitas kinerja masing-masing.