631 DI TENGAH PANDEMI COVID 19, KETUA PA BANJARMASIN LANTIK HAKIM BARU.HTML

Arsip Berita

Di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua PA Banjarmasin Lantik Hakim Baru

Senin, 11 Mei 2020 bertepatan 18 Ramadhan 1441 H. Bertempat di aula Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA  dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan hakim Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA Dra. Hj. Raudatul Jannah, M.H. yang sebelumnya adalah hakim Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB. Acara yang dilangsungkan secara sederhana berlangsung dan hikmat dengan mengunakan prosedur dengan memerhatikan konsep physical distancing serta protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19, termasuk dengan dibatasinya jumlah petugas yang membantu prosesi berlangsung.

IMG_20200511_103359.jpg

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung RI dan pembacaan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor: 93/KMA/SK/III/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. Selanjutnya pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H. M.H.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. Akhmad Abadul Hadi, S.H. M.H. mengucapkan selamat datang di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA kepada hakim yang baru dilantik. Semoga dengan bergabungnya Ibu Dra. Hj. Raudatul Jannah, M.H. di keluarga besar Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dapat membawa semangat untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dan beliau juga mengharapkan agar dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, supaya seluruh tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu.

IMG-20200511-WA0010.jpg
Rangkaian acara pelantikan ditutup dengan doa dan ucapan selamat, namun dengan tanpa berjabat tangan dengan hakim yang baru dilantik dengan hadirin yang mengukuti prosesi acara tersebut.